pertanyaan terbesar

entahlah , entah berapa banyak pertanyaan dalam benak ku , semuanya membuat otak ini bekerja lebih keras dari biasanya . membuat telinga ingin mendengar jawaban yang lebih dari biasanya . ingin sesuatu yang berarti , yang menjawab tentang semua pertanyaan yang ada selama ini . teka - teki hidup yang kadang tak dapt terpecahkan oleh jawaban yang tak bermakna . banyak yang mencoba menjelaskan tapi tak satupun yang memberikan jawaban yang sebenarnya seperti yang kucari selama ini. ya , entahlah mungkin banyak yang bertanya tanya apa yang aku tanyakan . akan ku coba jelaskan semuanya , tapi entahlah ... sebuah pertanyaan yang besar yang sering aku ucapkan tapi ku ucapkan hanya di dalam tempat yang pasti. Entahlah , semua kembali hitam , tak ada jawaban . hanya membuat aku terdiam dan menimbulkan pertanyaan baru di benakku . akankah semua kan terjawab , mungkin saja , bahkan pasti terjawab .. namun akan terjawab seiring dengan takdir yang beriringan dengan waktu. semua tak dapat terprediksi dari awal . ini rahasia dari pemilik alam semesta. kini aku mengerti , aku hanya perlu jalani . meski aku tak tau jawaban atas hari esok yang kan terjadi . lalui dengan tertancap di otak kata yang pasti . Pasti hari esok lebih baik , dan aku akan menjadi insan yang lebih baik . :)  hanya itu , karena keyakinan , niat dan tindakan yang psitive akan membuahkan hasil yang gemilang ....

Komentar

Posting Komentar